DIJUAL KOLEKSI NGOBROLMOTORCROSS : Viar 150cc 2015 Ready Trabas

Dijual Viar 150cc 2015 BPKB dan STNK lengkap harga murah 12 jt.

Motor sudah ready untuk ngejalur, mesin bagus banget karena dirawat menggunakan metal treatment MSP, jadi kondisi mesin masih seperti baru.

Buat yg ngga nawar akan dapet bonus stang asli, batok lampu dll

Alasan dijual karena mau naik kelas

Yang minat silahkan inbox.

BISA CICILAN 12X 0% KALO BELI LEWAT TOKOPEDIA

Cek fotonya disini

Tampak Samping kanan
Tampak Samping kanan
Tampak Samping Kiri
Tampak Samping Kiri
Tampak Depan
Tampak Depan
Tampak Belakang
Tampak Belakang
Tampak Mesin Samping kiri
Tampak Mesin Samping kiri
Tampak Mesin Samping Kanan
Tampak Mesin Samping Kanan

 

Menembus Kabut Gunung Kencana Bogor bersama Serigala Cross

Explore Indonesia kali ini adalah menanjak di Gunung Kencana Bogor, Gunung yang cukup tinggi ini memang membutuhkan fisik yang fit untuk dapat menjelajahinya. oksigen yang sedikit dan jalur yang cukup lembab dan akar membuat ngobrolmotorcross dan Serigala Cross harus keluar jalur jam 5 Sore dan akhirnya terlambat makan siang 4 jam… hahahaha

ngobrolmotorcross dan Serigala Cross ada di Gerbang menuju pendakian Gunung Kencana
ngobrolmotorcross dan Serigala Cross ada di Gerbang menuju pendakian Gunung Kencana

Apabila ingin dijalur Gunugn Kencana kita bisa melalui Pucak Pass dan masuk melalui kebun Teh, tetapi apabila kita ingin perjalanan offroad yang lebih jauh, kita sudah bisa offroad start dari Katulampa, masuk jalur mulai kampung arab dan selanjutnya kita akan melewati jalan kampung dan jalan berbatu yang cukup panjang.

Jalur Kebun Teh Sebelum masuk jalur Gunung Kencana
Jalur Kebun Teh Sebelum masuk jalur Gunung Kencana
ngobrolmotorcross narsis dulu sebelum jungkir balik dijalur .. hahahaha
ngobrolmotorcross narsis dulu sebelum jungkir balik dijalur .. hahahaha

Perjalanan dari Katulampa dimulai pukul 09 pagi dengan melewati perkampungan akhirnya menembus kampung arab di puncak bogor, disini sebenarnya kita mulai jalur offroad, dengan jalan berbatu dan sedikit menanjak. setelah 1 jam melewati jalan kampung dan jalan berbatu kita sudah sampai di jalur kebun Teh. melalui jalan yang berkelok, single track dan menanjak akhirnya kita sampai jalur masuk ke Gunung Kencana

Jalur Gunung Kencana, medan yang berat, single track, lembab dan banyak akar, dan sedikit kerja bakti memindahkan pohon tumbang yang menghalangi dijalur
Jalur Gunung Kencana, medan yang berat, single track, lembab dan banyak akar, dan sedikit kerja bakti memindahkan pohon tumbang yang menghalangi dijalur

Buat kawan-kawan yang menyukai hard endure, kalian wajib mencoba jalur Gunung Kencana, karena tanah yang lembab, tanjakan dan akar yang menghalangi jalur benar-benar menguras tenaga, selain itu ketinggian 100mdpl membuat kita butuh banyak oksigen. team Serigala Cross yang memiliki semangat pantang menyerah akhirnya dapat keluar jalur sekitar jam 5 sore, dengan sisa tenaga dan minuman yang mulai habis membuat energi benar-benar terkuras habis. dan yang paling parah adalah banyaknya jalur yang tertutup oleh batang bohon besar yang menghalangi jalan. sehingga kita harus bergotong royong untuk memindahkan pohon-pohon tumbang itu

Setelah beristirahat dan makan di warung sebelum penanjakan akhirnya kita arah pualng menuju bogor memalui jalan kampung dan kembali ditengah kebun Teh

Setelah keluar jalur, Serigala cross berfoto di gerbang pendakian Gunung kencana
Setelah keluar jalur, Serigala cross berfoto di gerbang pendakian Gunung kencana

Perjalanan kembali pulang juga tidak mudah, setetlah energi terkuras dijalur akar Gunung kencana. kita masih melewati jalan berbatu dan kebun Teh dan akhirnya kita arah pulang dengan keadaan jalan yang gelap.

Perjalanan malam selalu bikin gimana gitu... hahaeeee
Perjalanan malam selalu bikin gimana gitu… hahaeeee

Terus Menanjak di Jalur Karawang bersama Serigala Cross dan KOTAK Karawang

Perjalanan kali ini memilih track pendek tetapi banyak jalur tanjakan dan ekstrem, sehingga meskipun hanya menikmati jalur 6 jam tetapi kepuasan para offroader sudah sangat cukup, terbukti motor dari ngobrolmotorcross yang dari awal terkena trouble, sehingga hanya mengikuti sepertiga perjalanan kali ini, lalu offroader Imam dari Serigala Cross harus puas dengan spakbor depan yang patah karena Tanjakan Beko

Formasi Lengkap Ngobrolmotorcross, Serigala Cross dan KOTAK Karawang
Formasi Lengkap Ngobrolmotorcross, Serigala Cross dan KOTAK Karawang

Perjalanan pertama kita menuju tanjakan Beko dan dan Tanjakan Harga Diri, Tanjakan Beko dengan tinggi hampir 10 meter dengan kemiringan 60 derajat membuat ngobrolmotorcross harus mencoba sebanyak 3x untuk dapat sampai atas. dengan motor yang Trouble akhirnya di tanjakan Harga Diri tunggangan ngobrolmotorcross tidak dapat melanjutkan perjalanan.. huhuhuhu…

Foto dulu didepan Tanjakan Gekho...
Foto dulu didepan Tanjakan Beko
ngobrolmotorcross saat di Tanjakan Gekho
ngobrolmotorcross saat di Tanjakan Beko

Setelah dari TanjakanGekho, Kita menuju Tanjakan Oding Karawang yang terkenal di oleh para offroader Indonesia, dan Sekarang Tanjakan Oding ada 2 yaitu tanjakan Oding 1 dan Oding 2. Nah di tanjakan oding 2 ini banyak offroader yang menghela nafas panjang saat mau naik kesini. Tanjakan dengan tinggi 12 meter dengan kemiringan 75 derajat membuat saya aja deg-deg an ngga kelar-kelar.. hahahaha

Nah buat Temen-temen offroader wajib cobain tanjakan ini kalo ingin test motor, skill dan andrnalinenya…  ngobrolmotorcross sendiri juga masih mikir-mikir… hahahaha

Imam dari Serigala Croos Menjajal Tanjakan Oding 2
Imam dari Serigala Croos Menjajal Tanjakan Oding 2
Ari, offroader dari KOTAK Karawang, sangat expert dalam handling tunggangannya
Ari, offroader dari KOTAK Karawang, sangat expert dalam handling tunggangannya

Setelah puas menanjak di tanjakan oding 2, akhirnya rombongan memutuskan kembali ke arah pulang, jalur diarah pulang pun juga cukup ekstrem, banyak tanjakan, sungai dan jalur basah yang membuat para offroader butuh tenaga dan nyali besar agar dapat melewati. di jalur sungai banyak offroader yang dengan ganasnya membuat motor mereka melompat-lompat.

Jalur Single Track saat arah pulang
Jalur Single Track saat arah pulang
Jalur yang cukup menguras tenaga juga
Jalur yang cukup menguras tenaga juga
Mang Adul, Senior dan Mekanik KOTAK .. Thank Mang, udah beresin motor saya.. hahaha
Mang Adul, Senior dan Mekanik KOTAK .. Thank Mang, udah beresin motor saya.. hahaha

Nah buat kalian yang tidak mempunya banyak waktu offorad tetapi ingin merasakan jalur yang ektrem dan puas lahir dan batin, kalian wajib menjajal jalur disini. silahkan berkoordinasi dengan KOTAK (Komunitas Trail Karawang) ingin menjajal track ini. dijamin kalian ngga akan Mlehoy…. hahahaha

Buat yang penasaran, kalian bisa lihat video serunya disini

Ayu Triangel: Ada Kepuasan Batin Sendiri saat Kita Main Motor Trail

Sosok yang terlihat lembut dalam kehidupan setiap hari ini ternyata sosok yang suka membeset motor dirtbike di jalur, memiliki 3 motor trail membuat sosok ini sangat mencintai jalur tanah, sosok yang tergabung dalam komunitas Triangel Bandung ini sangat galak saat dijalur. sosok itu adalah Ayu. simak wawancara serunya disini

Ayu dengan dirtbike tunggangannya
Ayu dengan dirtbike tunggangannya

Kamu mulai suka main motor trail/cross sejak kapan sih?

Aku suka motor trail dari tahun 2010 akhir, jadi sudah hampir 6 tahun menggeluti hobby ini
Siapa yang mengenalkan hobby trail/cross sama kamu?

Yang ngenalin aku sama hobby trail ini Papa aku sendiri, beliau yang mengajarkan aku bagaimana cara-cara menghadapi setiap tantangan di jalur tuh seperti apa,

 

Ayu saat dijalur bersama ayah tercinta (kanan, jersey merah-red)
Ayu saat dijalur bersama ayah tercinta (kanan, jersey merah-red)

Motor Trail Merk apa yang kamu gunakan sekarang? alasan kamu memilih kendaraan ini?

Ada 3 motor yang aku gunakan , pertama aku suka trail aku bawa matic dan aku namain “si kancil“, dia nemenin aku offroad 2 tahun, kemudian aku pakai modif-an mesin Scorpio body CR250 nemenin aku hampir 3 tahun aku namain”si jalu“, dan sekarang aku pake KLX 150 hampir nemenin aku 1 tahun aku kasih nama “si buneng“,, well, dari ke 3 motor aku yg paling aku suka untuk d ajak jalan2 ( hehehe.. ) yaitu yg klx, soalnya lebih ringan dan tenaga nya pas buat aku..

Ayu meskipun dilumpur masih tetep ya... :p
Ayu meskipun dilumpur masih tetep ya… :p

Apa alasan kamu masih menggeluti hobby motor trail/cross sampai sekarang?

Alasan aku masih menggeluti hobby ini karena buat aku hobby aku ini obat dari kepenatan dan juga salah satu sarana untuk aku banyak bertemu dengan orang2 sesama pencinta motor trail dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

Ayu saat bareng offroader dari negeri seberang Malaysia
Ayu saat bareng offroader dari negeri seberang Malaysia

Apa profesimu sekarang? dan apakah kamu punya club motor trail/cross? kalo ada sebutkan nama komunitas yang kamu ikuti!

Aku seorang staff disebuah perusahaan yang bergerak di bidang retail, yang bertugas memastikan standar operasional perusahaan berjalan dengan baik.  Aku memiliki 2 club motor trail, yg pertama TRIANGEL komunitas yg terdiri dari wanita2 tangguh se Indonesia,, ke 2 MABAL trail adventure, 1 club bersama atasan saya langsung d kantor..

Ayu saat ngejalur dengan Triangel Bandung
Ayu saat ngejalur dengan Triangel Bandung

apa sih keseruan dari hobby bermain motor trail/cross?

Keseruannya yaa ada kepuasan batin tersendiri  yg bisa kita rasakan saat kita main motor trail, entah itu saat kita melihat view yang amazing banget, entah saat menghadapi tantangan yg butuh skill tinggi, atau bahkan ada moment2 ketawa lepas bareng temen-temen
offroader lainnya,

Aksi Ayu saat dijalur
Aksi Ayu saat dijalur

Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat teman-teman crosser se Indonesia?

Pesan2 saya SAFETY FIRST , karena accident itu bisa terjadi dimana saja kapan saja,  jangan lupa berdoa dan pemanasan dl sebelum main motor trail 😬 selalu jalin kekerabatan bersama offroader lainnya,
3 kata untuk ngobrolmotorcross.com

Ngobrolmotocross keren Abizz

Mang Adi Cianten: Dengan Menjelajah Pelosok Negeri, Membuat Kita Lebih Bersyukur

Sosok yang 1 ini namanya sudah banyak dikenal di dunia offroad, banyak bergabung dan bekerja sama dengan komunitas trail yang lain membuat sosok ini banyak melakukan kegiatan berbagi ke warga di kaki gunung. sosok itu  adalah Adi atau akrab disapa Mang Adi Cianten. Simak wawancara serunya disini

Mang Adi Cianten diatas tunggangan kesayangannya
Mang Adi Cianten diatas tunggangan kesayangannya

Kamu mulai suka main motor trail/cross sejak kapan sih?

saya main motor lumpur sudah dari tahun 2009

Siapa yang mengenalkan hobby trail/cross sama kamu?

Bersama X Track Jakarta, saya banyak belajar dari para suhu disana

Aksi Mang Adi Cianten saat dijalur sungai
Aksi Mang Adi Cianten saat dijalur sungai

Motor Trail Merk apa yang kamu gunakan sekarang? alasan kamu memilih kendaraan ini?

Kawasaki KLX 150, Karena hanya motor itu, saat itu yang bisa di cicil

Apa alasan kamu masih menggeluti hobby motor trail/cross sampai sekarang?

Dengan mendalami arti kata trail saya yakin akan membuatmu merasa hidup lebih bermanfaat, karena dengan trail kita bisa berkendara masuk kepelosok negeri dimana masih banyak kampung yang terbelakang. Yang akan membuat kita lebih bersyukur dengan apa yg kita rasakan hidup di tengah kota.

Narsis dulu dijalur
Narsis dulu dijalur

Apa profesimu sekarang? apakah kamu punya club motor trail/cross? Kalo ada sebutkan nama komunitas yang kamu ikuti?

Bekerja sebagai kuli di perusahaan perbankan.  Kalo kumintas saya bergabung di Jakarta trail Community (JTC)

Apa sih keseruan dari hobby bermain motor trail/cross?

Seru karena bisa memperbanyak saudara (sedulur sejalur)

IMG-20160714-WA0035

 

IMG-20160714-WA0033
Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat teman-teman crosser se Indonesia?

Jangan menjadi sombong saat menggunakan trail. Karena trail adalah alat untuk kita lebih bersyukur karena bisa menikmati alam.
3 kata untuk ngobrolmotorcross.com

Semoga liputan nya slalu bermanfaat

Isel Triangel: Tetap Sopan Diaspal, Boleh Garang Dijalur

Sosok yang satu ini memang salah satu angel di komunitas Triangel Bandung, sosok yang lebut didalam tapi garang dijalur ini adalah seorang pendidik, keren kan? sosok itu adalah Isel. simak wawancara serunya disini

Isel sosok cross yang anggun dengan hijab nya
Isel sosok cross yang anggun dengan hijab nya

Kamu mulai suka main motor trail/cross sejak kapan sih?

Saya suka motor trailnya sudah lama, tapi main motornya dan mulai bawa sendiri itu awal taun 2013

Siapa yang mengenalkan hobby trail/cross sama kamu?

Temen SMP saya, yang memperkenalkan dengan hobby motor trail

Aksi Isel saat dijalur
Aksi Isel saat dijalur

Motor Trail Merk apa yang kamu gunakan sekarang? alasan kamu memilih kendaraan ini?

motor KLX 150 , karna kebetulan pas awal saya diajak main mx, saya dikasih pinjemnya motor klx ..

Apa alasan kamu masih menggeluti hobby motor trail/cross sampai sekarang?

hobi ini banyak nilai positifnya, selain mengembangkan hobi, melalui hobi ini juga saya bisa punya banyak sodara dan tambah link juga..

Isel saat mengikuti perlombaan motor trail
Isel saat mengikuti perlombaan motor trail

Apa profesimu sekarang? dan apakah kamu punya club motor trail/cross? kalo ada sebutkan nama komunitas yang kamu ikuti!

Saya bekerja sebagai guru bahasa inggris d sekolah swasta d kab.Bandung barat..  saya tergabung dalam komunitas trail wanita, yaitu  Triangel (trail angels indonesia)

Isel dengan tunggangannya saat beraksi sirkuit
Isel dengan tunggangannya saat beraksi sirkuit

Apa sih keseruan dari hobby bermain motor trail/cross?

jalan terjal dan berliku benar2 membuat adrenalin saya terpacu, dan menurut saya, memacu motor dengan RPM tinggi itu lebih aman ditanah daripada diaspal..

Moment terbaik Isel, meskipun sempat terjatuh dan pendukungnya khawatir, ternyata malah menjadi juara 1 di moment ini
Moment terbaik Isel, meskipun sempat terjatuh dan pendukungnya khawatir, ternyata malah menjadi juara 1 di moment ini

Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat teman-teman crosser se Indonesia?

tetap sopan diaspal, boleh garang dijalur .. serta jangan lupa selalu berkendara dengan aman.. safety riding ..

3 kata untuk ngobrolmotorcross.com

obrolan motocross berkualitas 👍

Dijual KLX L 2015, Tangan Pertama, Mulus dan Siap Ngejalur

Lepas benda pusaka kesayangan.. 😢

Fs KLX L 2015 tangan pertama plat B tangerang
Surat2 akur BPKB STNK only ,pajak bobo 7 bulan..

Spek full orisinil
UP gear 53-13
Knalpot Norifumi
Peninggi sok depan
Heandguard
Egine guard
Stang Raiden
Lampu Led 2
Sisanya full ori
Mahar Rp.22.000.000
Ga nawar bonus helm Cargloss 🙇😿
Dapet barang2 ori nya..

Telp /wa 0896 0825 7849
Bbm 7C79DF69

Silahkan cek detail gambarnya

KLX S 2015 tampak Samping
KLX S 2015 tampak Samping
KLX S 2015 tampang belakang
KLX S 2015 tampang belakang
KLX S 2015 tampak depan
KLX S 2015 tampak depan
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.