Ricky: Crosser Harus Menjadi Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas

Sosok yang mengapdikan dirinya dalam menjaga kemanan daerah depok dan sekitarnya, sangat mencintai motor trail, sejak 10 tahun lalu sosok ini sudah banyak menjelajahi tempat-tempat dan jalur berlumpur. sosok itu adalag Ricky. simak wawancara serunya dibawah ini

Aksi Ricky saat di track
Aksi Ricky saat di track

Kamu mulai suka main motor trail/cross sejak kapan sih?

Dari tahun 2005 saya sudah menyukai motor trail
Siapa yang mengenalkan hobby trail/cross sama kamu?

Om Joe Sawangan dan adik ipar yang memperkenalkan saya dengan olahraga ini

IMG_20150927_102113
Ricky saat berada di jalur lumpur

Motor Trail Merk apa yang kamu gunakan sekarang? alasan kamu memilih kendaraan ini?

Saya pakai viar cross x 150, Pertama harga nya masuk dikantong, dan setelah di coba, wah power nya boleh juga , selama pakai cross x alhamdulillah belum ada trouble yg cukup fatal.

Apa alasan kamu masih menggeluti hobby motor trail/cross sampai sekarang?  

Karena saya menjadikan olahraga ini sebagai hobby dan passion saya

Apa profesimu sekarang? dan apakah kamu punya club motor trail/cross? kalo ada sebutkan nama komunitas yang kamu ikuti!

Saya seorang keamanan  Komunitas yang saya ikuti  V.O.C dan Serigala cross

Screenshot_2015-11-04-07-59-47
Aksi Ricky saat menunggangi kendaraan kesayangannya

Apa sih keseruan dari hobby bermain motor trail/cross?

Seru buanget dah selain hobby tersalurkan , saya merasa free (bebas), Juga melatih skill dan olah raga fisik juga, dan bisa merasakan kembali aroma hutan dan pegunungan..hehe

Ricky (kiri) saat bersama komunitas motor cross nya
Ricky (kiri) saat bersama komunitas motor cross nya

Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat teman-teman crosser se Indonesia?

Tetap jaga safety riding berkendara dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, tidak arogan di jalan raya, dan tetap jaga kekompakan dan jalin silaturahmi antar pencinta motocross. Terutama mereka yg memiliki komunitas, jangan merasa club atau diri kita yg paling baik..
Semua sama… okesalamsatujalur dan ngelumpur

8. 3 kata untuk ngobrolmotorcross.com

Salam Satu Jalur

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s