Dwi Bimata: Sampaikan ke Dunia Bahwa Banyak Tempat yang Indah & extreme di Indonesia

Sosok yang ramah dan humble ini sangat berpengalaman di jalur trabas, beberapa jalur di kawasan jawa tengah sudah pernah dicicipi oleh sosok ini. Sebagai pemilik Techqu Decal sosok ini mengajak kita untuk Menyampaikan ke dunia bahwa banyak tempat yang indah & extreme di negeri ini. simak wawancara serunya disini
Dwi Bimata
Dwi Bimata
Kamu mulai suka main motor trail/cross sejak kapan sih?
Mulai suka main motocross dari sma kelas 1 / 2 dari bebek 2tak modif dah ngrasa keren bgt waktu itu.. hihihi
Siapa yang mengenalkan hobby trail/cross sama kamu?
Dari ayah yang dulu waktu kecil kelas 4/5 SD di ajak nonton Grasstrack pertama kalinya.. terus di ajari naik motor langsung kopling manual waktu itu kawasaki Binter.. pengalaman yang ngga pernah akan dilupakan sampai kapan pun.
Aksi Dwi Bimata saat di jalur
Aksi Dwi Bimata saat di jalur
Motor Trail Merk apa yang kamu gunakan sekarang? alasan kamu memilih kendaraan ini?
Sekarang saya pakai Viar Cross X200, generasi pertama alias VCX200 yang pertama keluar dari pabrik bulan maret 2014, langsung dianter ke rumah.. Pada awalnya banyak yang mencemooh kenapa saya milih Viar CX, tapi bagi saya yang punya prinsip ngga mau ikut-ikut omong orang atau kerennya Anti Mainstream, ane tetep ambil itu viar cx200,  dan ternyata ngga mengecewakan, walau belum banyak yang tahu & kenal tetep pede aja.. walau akhirnya tetap saya ubah & modif biar lebih mantap lagi. dari awal roda masih 16/19inch trus modif jadi 18/21inch terus kaki-kaki modif lagi biar lebih stabil, berhubung belum banyak part aftermarket nya akhirnya semua riset sendiri dibantu teman-teman yang berpengalaman sampai akhirnya jadi seperti sekarang.. gak kalah sama motor Viar CX200se yang sekarang keluar.. selain harga yang lebih murah dari kebanyakan apalagi dulu dapet diskon 1jt 😀 jadi tambah murah hihihi, semua tinggal kita yang mau menyesuaikan kebutuhan kita, dari budget, riding style, yang paling penting kemampuan kita sendiri, pokoknya Viar CX200 by Techqu Racing mantap.. untuk meluapkan adrenalin saya.. gak perlu yang mahal..
Dwi Bimata dengan VCX200 kesayangannya
Dwi Bimata dengan VCX200 kesayangannya
Apa alasan kamu masih menggeluti hobby motor trail/cross sampai sekarang?
Yang utama buat hobi yang positif jauh dari hal yang negatif, terus bisa menambah temen & saudara, yang terakhir bisa buat tambahan penghasilan, biar dapet ijin terus dari istri…
 Apa profesimu sekarang? dan apakah kamu punya club motor trail/cross? kalo ada sebutkan nama komunitas yang kamu ikuti!
Profesi sekarang jadi desainer freelance & juga untuk Techqu Decal. untuk club motor trail, saat ini tidak terikat pada club manapun, yang penting dimanapun semua sedulur sejalur, yang penting kebersamaan.
Beberapa hasil design Techqu Decal dari Dwi Bimata
Beberapa hasil design Techqu Decal dari Dwi Bimata
Apa sih keseruan dari hobby bermain motor trail/cross?
Keseruan ada di kepuasan menaklukan rintangan yang ada, adrenalin yang terpacu, yang pasti jangan mudah menyerah kalau peribahasa jawa ” yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani” ( kalau berani jangan takut/ragu-ragu, kalau takut/ragu-ragu jangan berani atau mencoba) apalagi ditambah bisa bekumpul dengan sedulur sejalur offroader 2×1 yang unik-unik pasti tambah seru saat main motor trailnya.. pokoknya gaspolll – remm josss
Dwi Bimata (3 dari kanan) bersama komunitas Serigala Cross dari Jakarta
Dwi Bimata (3 dari kanan) bersama komunitas Serigala Cross dari Jakarta
Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat teman-teman crosser se Indonesia?
Buat temen-teman offroader 2×1, be smart rider & respect other, kita semua bersaudara karena hobi kita sama, gak perlu gengsi.. keep brapp-brapp or blarr-blarr!!
3 kata untuk ngobrolmotorcross.com
– buat ngobrolmotorcross.com – keep gass poll. sampaikan ke dunia bahwa banyak tempat yang indah & extreme di negeri ini..
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s