Rena Isuzuki: Bagi Offroder Wanita di Seluruh Indonesia, Tunjukkan kalo kalian BISA

Sosok crosser dari kota kembang Bandung ini masih berusia 21 tahun, sosok yang sudah bermain trail sejak 4 tahun lalu memang memiliki pengalaman petualangan dengan  motor trail yang sangat banyak. sosok cantik penghobby motor trail itu adalah Rena yang lebih dikenal dengan nama Rena isuzuki. simak wawancara serunya disini
Rena Isuzuki
Rena Isuzuki
Kamu mulai suka main motor trail/cross sejak kapan sih?
Aku mulai main motocross sejak tahun 2012, ya masih pemula lah baru sekitar 4 tahun-an
Siapa yang mengenalkan hobby trail/cross sama kamu?
Sebenernya kalau di pihak keluarga sih nggak ada sama sekali yang suka sama olahraga adventure seperti motocross dan trail ini.. tapi dulu waktu masih menduduki bangku SMA, aku diajakin temen sekelas buat offroad pake 4×4 kebetulan dulu aku punya jimny.. nah dari situ aku mulai suka sama olahraga offroad ini..setelah jimny nya dijual, aku coba beralih ke 2×1 memakai kawasaki klx 150, individual banget sih dulu ga punya temen sama sekali yang suka offroad pake trail, lama lama ya dapet temen deh pas lagi offroad sendirian dan ternyata offroad 2×1 lebih memacu adrenalin dan fisik dibanding 4×4.. ya gitu deh sampe sekarang.
Rena ISuzuki bersama komunitas trail Triangel Indonesia
Rena ISuzuki bersama komunitas trail Triangel Indonesia
Motor Trail Merk apa yang kamu gunakan sekarang? alasan kamu memilih kendaraan ini?
Awalnya saya pertama kali suka offroad trail ini pakai klx 150, alhamdulilah sekarang punya 3, nambah suzuki ts dan ktm excf250.. yang paling sering aku pake diantara 3 motor itu yaitu suzuki ts.. alasannya karena motornya ringan dan ga terlalu besar seperti yang ktm excf250.. tarikannya dan handling nya juga pas karna boring nya masih OS 0 dan kaki kaki nya aku custom pake yz85.
Rena Isuzuki in action di salah satu trail tunggangannya...
Rena Isuzuki in action di salah satu trail tunggangannya…
Apa alasan kamu masih menggeluti hobby motor trail/cross sampai sekarang?
Karena offroad trail ini sangat mengasah mental dan menguras fisik. so ya seru banget lah apalagi kalau ke gunung kita bisa menghirup udara segar,kan sehatt tuh..hehe.. terus kita bisa silaturahmi juga dengan sesama pecinta motor trail/cross ini yang punya solidaritas tanpa batas.
Rena Isuzuki saat dijalur
Rena Isuzuki saat dijalur
Apa profesimu sekarang? dan apakah kamu punya club motor trail/cross? kalo ada sebutkan nama komunitas yang kamu ikuti!
Profesi aku mahasiswi di sebuah sekolah tinggi di bandung.. aku mengikuti 2 komunitas. yang pertama yaitu TRAGAB (trail gabungan bandung). komunitas tragab ini saya ikuti sejak tahun 2012 ketika saya masih baru menyukai hobi ini. Nah setelah banyak relasi di lingkungan pecinta motor trail, aku memiliki 2 rekan perempuan yang sama sama penyuka hobi motor trail ini. setelah dengan semangat yang sangat tinggi, kami membuat komunitas pertama dan satu satunya di indonesia khusus untuk wanita wanita tangguh pecinta motor trail yaitu TRIANGEL (trail angels indonesia) yang sampai saat ini memiliki kurang lebih 35 anggota di seluruh indonesia.
Rena Isuzuki saat dijalur Lumpur
Rena Isuzuki saat dijalur Lumpur
Apa sih keseruan dari hobby bermain motor trail/cross?
Main motor trail itu seru banget karna kita bisa berpetualang ke berbagai daerah dengan mengetahui budaya budaya orang di pedalaman, bisa melihat indahnya negeri ini dari ketinggian, memacu skill, adrenalin, dan fisik. dan juga dapat menambah saudara di ruang lingkup pecinta otomotif motor trail.
Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat teman-teman crosser se Indonesia?
selalu gunakan perlengakapan safety nya ya agar meminimalisir sesuatu hal yang tidak diinginkan,dan bagi offroader wanita seluruh indonesia ayo semangat dan tunjukan bahwa kaum wanita juga bisa mengikuti hobi extreme yang tidak semua laki laki bisa lakukan !!
3 kata untuk ngobrolmotorcross.com
ngobrolmotocross.com you are awesome !!
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s