Ngobrolmotorcross mengejar Sunset Pelabuhan Ratu

Perjalanan kali ini sungguh cukup jauh, tujuan nya ke Pantai Pelabuhan ratu, perjalanan yang dimulai dari Bogor ini, kita akan melalui jalur extrme Gunung Salak-Cevron-Cikidang-Kebun Teh dan Pelabuhan ratu.

Serigala Cross sedah dibawah kaki gunung salak, memuali start di jalur tanah
Serigala Cross sedah dibawah kaki gunung salak, memuali start di jalur tanah

Perjalanan dimulai jam 7 pagi mengingat ini jalur yang cukup jauh, melewati kaki gunung salak dan mulai melewati perkampungan kita menikmati dinginnya udara gunung yang nbikin semangat dan andrenalin kita terpacu, gerungan suara motor para trabaser dan iring-iringan serigala cross membuat warga dan anak-anak melambaikan tangan, hal ini membuat kami semakin sopan dan menghormati warga sekitar dengan mengendarai motor kita dengan sopan dan tidak asal.

ngobrolmotorcross di tanjakan Sweet (nama yang yang diberikan oleh kita untuk tanjakan ini)
ngobrolmotorcross di tanjakan Sweet (nama yang yang diberikan oleh kita untuk tanjakan ini)

Tanjakan pertama kita namakan tanjakan “So Sweet” karena tanjakan tanah liat dan pasir membuat jalur semakin licin dan sulit untuk dilewati. beberapa kawan mulai 1 per 1 naik dengan motor kesayangan masing-masing. jalur pertama melewati hutan dan single track yang kadang menajak tinggi juga turunan yang licin. sempat hujan didalam hutan membuat jalur sedikit basah dan tanah menjadi gembur, beberapa serigala sempat ada yang terjatuh tetapi mereka bangun lagi

Serigala Cross berfoto bersama di Jalur
Serigala Cross berfoto bersama di Jalur

Setelah melewati Tanjakan dan hutan, dan keluar dari jalur hutan, sempat melewati jalur kebun teh cevron, jalur yang indah ini membuat kita sempat beristirahat dan menikmati perjalanan disini. lalu perjalanan di lanjutkan ke pemberhentian pertama di rumah Abah, Abah sendiri tinggal di tengah hutan bersama keluarganya. kita mampir untuk bersilaturahmi dan istirahat sejenak,, selanjutnya perjalanan dilanjutkan makan siang di warung di pemukiman penduduk, sambil menikmati ayah goreng special (special karena ayamnya ayam kampung dan harganya murah) kita istirahat sejenak untuk melaksanakan sholat dhuhur sekalian ashar. setelah puas makan dan beristirahat perjalanan dilanjutkan kembali.

Berfoto bersama setelah sampai di pelabuhan ratu
Berfoto bersama setelah sampai di pelabuhan ratu

Jalur kali ini sangat menarik karena jalur tanah yang panjang dan double track membuat kita mencoba bermain speed, jalur yang berkelok dan panjang membuat kita bisa membeset gas dengan penuh… hahahaha.. tak terasa perjalan yang sudah memakan waktu 1,5 jam di jalur speed  ini akhirnya berakhir di jalan aspal yang mengarah ke pelabuhan ratu, akhirya teman-teman Serigala Cross sampai juga di pantai yang indah, dan beruntungnya adalah saat itu sudah sore dan kita dapat menunggu sunset sambil menikmati jalur pantai

foto-foto adalah moment yang tidak boleh dilewatkan
foto-foto adalah moment yang tidak boleh dilewatkan

Menikmati Pantai dengan motor trail merupakan pengalaman pertama buat ngobrolmotorcross, sehingga begitu senang bermain dipinggir pantai, banyak pengunjung dan warga sekitar yang menonton atraksi kita. setelah lelah bermain di pantai, dan watu sudah mulai gelap, akhirnya perjalanan dilanjutkan kembali menuju Bogor.

Buat yang penasaran silahkan tonton videonya disini

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s