Tomtrac Gelar Lomba Trail Adventure Jelajah Maros

Komunitas trail Maros, Tomaru Trail Adventure Community (Tomtrac) bersama Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Maros akan menggelar One Day Adventure 2016 pada 16 Juli mendatang. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 dan Hut Kabupaten Maros ke-57 tahun.

img_660_442_tomtrac-ge_1466485063aros

Petualangan menjelajahi alam kabupaten Maros dengan motor trail nantinya akan ditempuh jarak 80 kilometer.

Ketua Panitia A Hendra mengatakan kegiatan yang bertajuk ajang silaturahmi para pecinta motor trail ini ingin memperkenalkan sejumlah objek wisata alam pengunungan Maros yang terkenal indah.

“Melalui kegiatan One Day Adventure tahun kedua ini, kita berharap, kita bisa berkontribusi kepada pemerintah, dalam mempromosikan sejumlah objek wisata yang ada di kabupaten Maros terutama yang ada di sejumlah pengunungan di kabupaten Maros dalam bentuk wisata minat khusus,” jelasnya, Selasa (21/6/2016).

One Day Adventure tahun kedua ini menargetkan 1000 peserta dengan panjang jalur 80 kilometer yang melintasi lima kecamatan. Titik start nantinya akan di mulai di Lapangan Palantikang, belakang Kantor Bupati Maros pada pagi hari dan peserta finis kembali ke titik star sebelumnya.

Dia menambahkan, kegiatan tahun ini tergolong besar sebab panitia menyiapkan panggung hiburan, uang jutaan rupiah dan sepuluh unit motor, serta ratusan hadiah menarik lainnya. Diketahui, panitia membuka pendaftaran untuk siapa saja.

Sementara itu, Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand mengapresiasi panitia menggelar kegiatan otomotif yang terbilang besar ini. Dirinya berharap agar kegiatan yang menyambut Hut Bhayangkara ini bisa bersinergi dengan program kepolisian khususnya dalam program Kantibmas melalui olahraga otomotif sehingga bisa juga terbentuk masyarakat peduli lalu lintas.

Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Maros juga berharap  kegiatan ini bisa berjalan lancar aman dan tentunya keselamatan peserta.

Sumber foto & Berita: http://otomotif.rakyatku.com/read/9988/2016/06/21/tomtrac-gelar-lomba-trail-adventure-jelajah-maros

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s