MSP Indonesia siap Melindungi Mesin Para Offroader “10 DAYS Adventure 2016″

Para offroader “10 DAYS Adventure 2016″ semakin siap menjelajah belantara Sumatera. Dalam waktu yang tinggal menghitung hari ini persiapan semakin dimaksimalkan baik persiapan fisik & mental pengendara, kendaraan, tenaga pendukung serta koordinasi lainnya.  Event yang akan berlangsung pada tanggal 17-26 September 2016 ini telah dinanti oleh penggiat offroad adventure roda 2 setelah sebelumnya tertunda 3 tahun sejak tahun 2013 lalu.

DESAIN LOGO TEMA 10 DAYS 2016

MSP Indonesia, produk metal treatment yang sudah dipakai para offroader di Indonesia dan dunia, juga mengambil bagian untuk mensupport acara keren ini. dengan mencoba digunakan oleh 5 offroader kita akan lihat performa MSP saat nanti finish di Bukit Tinggi

Perwakilan dari MSP Indonesia saat memberikan MSP ke Senior Track Budi Respati
Perwakilan dari MSP Indonesia saat memberikan MSP ke Senior Track Budi Respati

“Event 10 DAYS Adventure 2016 ini sangat tepat untuk melihat performa Metal Treatment MSP, karena dengan perjalanan 10 hari dan melalui jalur yang berat, sehingga MSP yakin akan membantu performa mesin untuk melewati tantangan ini, MSP akan membuat mesin lebih bekerja maksimal dan melindungi mesin dari gesekan dan kerja keras selama 10 hari” – Ujar Agung seorang offroader dan juga sales & Marketing dari MSP Indonesia.

Highlight Foto 1

Highlight Foto 3

Nah mau lihat bagaimana perjuangan kawan-kawan dari Track ini menyelesaikan 10 DAYS Adventure 2016.

Metal Treatment MSP

  • MSP bukanlah oli dan bukan pula pencampur oli ( additive)
  • MSP tidak memperbaiki kinerja dari oli, tetapi memperbaiki kualitas metal dengan tidak merubah struktur dan dimensi dari metal itu sendiri.
  • MSP berbahan dasar mineral ( bukan bahan kimia) , yang bermuatan positif.
  • MSP menjadi semakin erat melekat pada permukaan metal yang panas dan akan masuk kedalam metal sampai sedalam 0.8 – 1 mikron, mengikat molekul metal tetapi tidak merubah struktur maupun komposisi metal tersebut. Lapisan baru yang terbentuk tersebut memiliki sifat ketahanan terhadap gesekan sebesar 100 kali lebih besar daripada metal aslinya, sehingga permukaan metal menjadi lebih kuat dan lebih licin, dengan demikian akan mengurangi gesekan permukaan sampai dengan 95% , sehingga mesin masih dapat bekerja sesaat walaupun tanpa pelumas.
  • MSP akan melepaskan kerak-kerak yang melekat pada permukaan metal sehingga permukaan metal akan menjadi semakin bersih dan mengkilap.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s