Madinah Trail Adventure Menjajal jalur Hambalang yang Basah

Komunitas Trail baru di kota Cibinong, komunitas ini unik karena anggota nya adalah warga di perumahan Madinah Residence. Terbentuk tahun 2017,  Madinah Trail Adventure sudah rutin ke jalur setiap hari sabtu, Trabas minggu lalu kita dijalur Hambalang puncak 2, karena cuaca hujan deras, sehingga perjalanan cukup lumayan Hard.

Madinah Trail Adventure berdiri sejak 2017

Jalur Hambalang dikala hujan memang menguras tenaga, jalur lumpur dan tanah porselin membuat ban selalu selip sehingga cukup membuat kesulitan bagi para offroader. Start dari tanjakan Babeh 1, Berangkat pukul 3 sore, akhirnya putuskan untuk jalur pendek. melalui jalur puncak 2 rencana akan ngopi-ngopi di warung di tengah jalur di dekat tanjakan Babeh 3.

Tetapi meskipun jalur pendek jalur cukup sulit karena licin. setelah perjalanan 1 jam sampai juga di tanjakan babeh 3. setelah beristirahat 30 menit perjalanan dilanjutkan pulang ke jalur Babeh 1. setelah 1,5 jam perjalanan dan jalur sudah mulai gelap. kita sudah menuju arah pulang. selanjutnya sabtu ini kita akan mencoba ke curug cimbimbin di pasir Hayam. selamat buat terbentuknya Madinah Trail Advneture, semoga banyak hal yang dapat dilakukan, mungkin Baksos kepada saudara di kaki gunung bisa jadi program pertama tahun ini.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s