Menikmati Kopi Luwak Asli dan menikmati Pemandangan Indah Cisadon

Cisadon, sebuah tempat yang banyak disebutkan offroader khususnya yang ingin menikmati jalur di Kawasan Bogor. Banyak offroader yang banyak menyebut daerah ini, tetapi ngobrolmotorcross belum menginjakkan di desa nya, kalo jalur pernah dilewati, tetapi kita tidak mampir ke desanya, karena perjalanan itu menuju jalur Citeko lalu ke Puncak Pas.

Tempat makan siang di desa Cisadon

Desa Cisadon, menurut saya adalah tempat yang tenang, dengan berisi 6 KK tempat yang dilingkari gunung dan bukit membuat tempat ini memang hanya diakses oleh kendaraan offroad, dan karena beberapa titik jalur menjadi single track, sehingga hanya bisa diakses oleh motor trail.

Makan siang liwetan di rumah warung makan Cisadon dengan daun pisang

Desa Cisadon memiliki hawa yang dingin, dengan empang di tengah-tengah desa, gunung disekitar yang diselimuti kabut, membuat pikiran saya teringat film-film mandarin setting jaman dulu dimana dilembah hanya terdapat beberapa rumah, dengan rumah berbentuk panggung membuat Cisadon menjadi tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat dan menenangkan pikiran.

Jalur Single track menuju Cisadon

Selain keindahan desa Cisadon, jalur yang dilewat juga cukup menarik, semi hard karena beberapa jalan sudah mulai dibangun membuat jalur Cisadon tidak se seram dulu. tetapi apabila para offroader yang ingin mencoba jalur hard, dari Cisadon bisa masuk jalur tembus Rawa Gede. tetapi jalur ini memang terkenal cukup hard.

Jalur Cusadon, jalan berbatu, single track dan jalur rel

Karena memang kita hanya ingin menikmati keindahan Cisadon dan ingin menikmati Kopi Luwak Asli, sehingga perjalanan tidak dilanjutkan menuju Jalur Rawa Gede.

Jalur arah CIsadon juga adem

Satu hal selain keindahan alam Desa Cisadon, disini kita dapat menemukan kopi luwak asli, sehingga buat pecinta kopi wajib menikmati kopi luwak asli dari Cisadon.

Nah buat kalian yang belum pernah ke Cisadon, kalian wajib menjajal jalur ini, menikmati alamnya dan sruput kopi luwaknya.

Beristirahat ditengah jalur

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s