Berburu Kopi Luwak Alami di Kampung Cisadon Bogor

Perjalanan kali ini memang didasari atas kerinduan dengan kampung Cisadon, kampung yang terdiri dari 6 KK ini memang menyuguhkan keindahan dan ketenangan alam. Kampung yang berada di sisi kanan bukit sentul dan perlu perjalanan 2 jam dengan motor trail atau 3 jam hiking dari kawasan Hambalang Sentul.

Tunggangan Ngobrolmotorcross #waniperih36 narsis di gerbang desa Cisadon

Kampung yang sulit diakses menggunakan kendaraan motor biasa atau mobil membuat desa ini hanya bisa di Jangkau oleh kendaraan motor trail atau berjalan menuju desa ini.

Perjalanan saya kali ini saya offroad sendiri menuju desa Cisadon, meskipun banyak rombongan lain yang mengatakan bahwa offroad sendiri menuju Cisadon sangat berbahaya, karena jalur yang medium hard membuat kita tidak tahu kondisi darurat yang terjadi dijalur. karena single track dan banyak batu serta tanjakan yang membuat kita harus ekstra tenaga menuju kesana.

Keindahan desa Cisadon yang membuat kita ingin kembali

Keindahan alam, dan keramahan warga disana membuat saya suka berlama nongkrong di desa ini, selain keindahan alam desa Cisadon, ternyata desa di Cisadon juga tersedia kopi luwak alami yang sudah dibuat bubuk oleh Warga disana.

Keindahan alam Cisadon

Awalnya saya tidak percaya, karena kita tahunya kopi itu sudah dalam bentuk bubuk, sedangkan rasa kita tidak mudah mengidentifikasi itu adalah kopi luwak atau bukan. karena salah proses membuat kenikmatan Kopi Luwak akan berbeda. Sampai akhirnya saya ditunjukkan kopi yang masih green beans dan ternyata benar itu adalah kopi dari Pup nya binatang luwak.

Green beans Kopi Luwak sebelum di Roasting

Ternyata Kopi disini selain dijual dalam bentuk seduh di gelas, juga menjual dalam bentuk bungkus plastik sederhana dengan kemasan +- 100gram .. Nah buat teman-teman yang berminat order kopi luwak ini bisa titip saya dengan harga Rp. 40.000,- per 100 gram. selain mendapat harga murah, kita juga membantu para petani disana untuk dapat memasarkan produk yang sangat bagus ini.

Ukuran kopi luwak kemasan plastik 100 gram = Rp. 40.000,-

Nah buat yang penasaran dan ingin order bisa email ke agungpuma36@gmail.com untuk pemesanan. dan selanjutnya ngobrolmotorcross akan offroad ke desa Cisadon, jadwal untuk membeli produk ini juga hanya dapat dilakukan saat weekend dan kondisi motor serta jalur yang dapat dilewati. Jadi memang cukup sulit untuk dapat mendapatkan kopi ini.

Ngobrolmotorcross sedang narsis di Kampung Cisadon
Motor Trail Jadulan yang digunakan untuk menuju desa Cisadon untuk membeli Kopi Luwak pesanan anda

Buat yang penasaran dengan videonya desa Cisadon bisa di tonton disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s