Ngobrolmotorcross Menjajal jalur M-Trex 5 Semarang bersama Techqu Decal

Awalnya ngobrolmotorcross hanya ingin menikmati jalur fun dikawasan semarang dan sekitarnya. karena ada perjalanan dinas ke kota Klaten, dan hari minggu ada jadwal kosong, sayang kalo ngga diselipkan jadwal menikmati jalur di Semarang dan sekitarnya. menghubungi empunya Techqu Decal mas Dwi Bimata, untuk pinjem motor dan ikut njalur beliau bersama temen-temennya. Ternyata mereka sudah memiliki jadwal untuk ikutan Event M-Trex 5 Semarang, akhirnya saya ikut mendaftar dan menjalur di event ini

Saya di Tanjakan 100m M-Trex 5 Semarang

Mengingat saya mengendarai mobil sendiri ke Klaten dari Jakarta, dan Minggu dari Klaten mampir ke Semarang menuju Jakarta, jelas tenaga saya sudah tidak fit, sehingga saya memang merencanakan untuk njalur yang fun dan mencari aktifitas yang meminimalisir kecelakaan, mengingat sesampai di Jakarta, besok pagi saya harus langsung masuk kantor lagi.

Tanjakan Trapang, ada di jalur Zona 1

Tapi event M-Trex 5 berkata lain, Jalur yang harus ditempuh sepanjang 75Km dengan dibagi 6 Zone Jalur. dan yang pasti, setiap zone memiliki karakter jalur yang berbeda-beda, tetapi dari setiap jalur yang saya temu, tanjakan dengan panjang hampir 100m dan kemiringan 45-60 derajat ada di semua zone. jalur juga dibagi 2 yaitu jalur Hard dan Fun.

Karena sudah diawal hanya ingin menikmati jalur dengan Fun, akhirnya ada beberapa zone yang masuk ke jalur fun. tapi jangan salah, M-trex 5 memang memiliki standar jalur yang cukup gokil, jalur fun yang dipilihkan oleh mereka juga tidak kalah sulit, beberapa jalan licin, sungai dan tanjakan juga masih sering kita lewati. selain itu beberapa jalur juga dibuat dengan model polisi tidur di jalur speed, bisa kebayangkan jalur single track yang notabene bisa speed dan sedikit istirahat jadi tidak bisa karena ada polisi tidur disetiap 100m. ..hmmmmm…. lelah

Tanjakan terlihat dari spot kita foto

Ngobrolmotorcross sendiri juga sudah sempat kelelahan saat masuk di zona 4, jalur yang panjang dan banyak handicap memang membuat fisik terkuras, selain itu ngobrolmotorcross yang beberapa bulan terakhir ini jarang melakukan long trip dan hanya jalur pendek, membuat ngobrolmotorcross berantakan fisiknya… hahahaha.

Selain jalur yang hard, tetapi jalur juga dikombinasi dengan keindahan alam di kawasan waduk Jati Barang Semarang. Di waduk ini kita sempat istirahat dan berfoto-foto. hahahaha

Jalur M-Trex 5 benar-benar Jos Gandos. akhirnya sore kita sudah sampai finish. tetapi jalurnya bener2 jos dan bikin ngobrolmotorcross berantakan.

Special Thanks buat mas Dwi Bimata bos nya Techqu Decal dan Mas Yuko Aditya dan semua teman-teman ICXR yang sudah membantu pinjemin motor sampe membantu saya saat dijalur.

Nah ngobrolmotorcross juga sempat menjajal tanjakan JKB3 untuk Drag Climbing nya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s