DIRGAHAYU GORILA ke-6: Selalu Jaya di Darat, Laut dan Udara

Bogor Trail Adventure atau dengan nama yang lebih populer GORILA sudah berdiri dengan resmi sejak 6 tahun lalu. Komunitas yang sudah terdaftar di IMI ini membuktikan dengan team yang solid mampu terus berdiri selama 6 tahun dengan jumlah anggota yang terus bertambah.

Dirgahayu Gorila ke-6

Bertempat di Gayatri Puncak Bogor, kebersamaan terus terjalin, dengan Agenda potong Tumpeng dan menginap di tenda bersama membuat kebersamaan semakin terasa.

 

Sabtu Sore berangkat dari Sirkuit Gorila Pakansari kami menuju Puncak Bogor melalui Jalur Cisadon-Mega mendung – Gayatri Puncak Bogor. Selanjutnya kawan-kawan langsung bercengkrama dan mulai membuat api Unggun karena udara sudah mulai dingin sejak pukul 7 malam.

Tenda tempat tidur para offroader Gorila

Sambil menghangatkan badan, menunggu makan malam, para offroader Gorila bercengkrama dan bercanda di api unggun. setelah makan malam. selanjutnya acara potong tumpeng dan Kue Ulang tahun ke-6 Gorila.

Acara api Unggun dan potong tumpeng menjadi malam keakaraban anggota Gorila

Acara potong Tumpeng dan Kue ultah selesai beberapa offroader langsung beristirahat karena besok paginya akan menjalur di sekitar penginapan dengan destinasi Curug Gayatri.

“Dengan diadakannya acara seperti ini semoga akan mempererat silaturahmi antar anggota Gorila, dan kita juga akan terus berkembang dan selalu bersyukur di tahun ke-6 ini Gorila tetap eksis dan tetap menjadi Wadah yang positif untuk semua anggota. Maju Terus Gorila” – Ujar Mbah Hendri Selaku Pembina Gorila saat memberi sambutan

Setelah sarapan pagi, para offroader Gorila bersiap untuk menikmati jalur kebun teh dan menikmati dinginnya air Curug Gayatri.

Persiapan menjalur pagi ke Curug Gayatri

Setelah menempuh jarak sekitar 2km jalur tanah double track serta beberapa tanjakan dan turunan. akhirnya kita sampai juga di Curug Gayatri. para offroader langsung berfoto dan bermain air di curug yang airnya cukup jernih ini

Serunya saat bermain air di Curug Gayatri

Setelah Curug Gayatri, Offroader Gorila kembali ke Tenda untuk persiapan pulang. selanjutnya perjalanan pulang melalui jalur puncak,-Gadog-Sentul-Cibinong.

“Terima kasih kami ucapkan untuk rekan-rekan Gorila yang sudah banyak membantu dan berpartisipasi dalam acara ini. semoga dengan kegiatan-kegiatan bersama yang positif ini akan membuat jalinan silaturami tetap terjaga dan Gorila Makin Solid” – tutup pak Cecep Selaku Ketua Gorila

Dirgahayu Gorila, semoga makin jaya di darat, laut dan Udara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s