Ngegas Bareng Jalur Baru Cisadon-Leuwi Hejo Bareng Libas Trail Adventure

Sabtu, 14 Oktober menjadi saksi bahwa offroader kawasan Jabodetabek menrindukan kumpul-kumpul seru yang hangat dengan kekeluargaan, tetapi sayang karena ada sedikit kendala sama motor tunggangan, saya tidak bisa hadir dalam acara NGEGAS BARENG “Selamatan Jalur Baru Cisadon”

Acara yang kabarnya dihadiri 500 offroder di jabodetabek cukup membuat acara ini tambah seru, acara yang digagas oleh Libas Trail Adventure ini sebenarnya selain mengumpulkan para offroader juga semakin menyatukan offroader di seluruh Jabodetabek dan juga offroader se Indonesia. Selain itu pembukaan jalur ini juga akan mempermudah akses penduduk di Cisadon untuk keluar dengan akses jalan yang lebih mudah.

Pagi itu offroader sudah berkumpul di cisadon untuk syukuran, Libas Adventure yang didukung oleh Fujinkai Adventure bekerjasama memberikan jalur yang syahdu buat offroader. jalur dengan panjang 11km ini masuk kategori Medium-Hard, buat offroader yang sering main di Kawasan Cisadon pasti tahu bagaimana karakter jalur Cisadon-Rawagede, Mulyasari-Babakan Banten-Cisadon dan jalur gunung sangar, karakter jalur berbatu dan penuh tanjakan.

Nah karena ngobrolmotorcross tidak hadir dan belum menjajal jalur kita lihat foto2 keseruan acara ini dari FB kang Haji Thea dan FB Kang Alan Faza

(Ki-Ka) Kang Haji Thea, Kang Badru Sapta dan Kang Farid Cisadon
Start pertama masuk jalur Baru dari KTJ
Ramainya Cisadon oleh offroader Jabodetabek
Team Rabat juga hadir di Acara Syukuran Jalur Baru
Kompaknya team Libas Trail Adventure dan Fujinkai Adventure
Syahdunya jalur baru Cisadon-Leuwi Hejo
Selfie dulu di backdrop acara… Josss

Nah buat yang Penasaran, ngobrolmotorcross bersama Waniperih Expedition Team akan menjajal jalur ini hari sabtu nanti…. nanti akan di ceritakan detail jalur dan handicap dan tingkat kesulitan jalurnya….

Iklan

3 pemikiran pada “Ngegas Bareng Jalur Baru Cisadon-Leuwi Hejo Bareng Libas Trail Adventure

    1. Wah kalo masuk dari Leuwi Hejo, saran masuk dari Hambalang. ambil jalur puncak 2.. setelah habis jalur double track puncak 2.. jalan aspal belok kanan. posisi leuwi hejo ada di kiri jalan

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s