Jalur Pinus Hambalang, Diam-Diam Menghanyutkan

Setelah banyak menjajal jalur, ngobrolmotorcross ternyata lupa menceritakan jalur pinus Hambalang, jalur di daerah hambalang ini meskipun jalurnya pendek tetapi cukup berat apabila jalur basah.  Banyak yang terkaget-kaget, saat jalur kering offroader dengan mudahnya melewati jalur ini, tetapi apabila jalurnya hujan. jalur Pinus Hambalang menjadi jalur neraka. dan semua sudah membuktikan itu

Ngobrolmotorcross berfoto di icon jalur pinus Hambalang

Jalur pinus adalah jalur single track yang sudah nge rail, ini cukup menantang, handicap jalur yang menanjak dan turunan dan tekstur tanah yang cukup licin apabila terkena air, juga batu porselin membuat jalur ini tidak bisa dipandang sebelah mata saat hujan.

Jalur Single track pinus Hambalang

Ngobrolmotorcross sendiri memang suka terkecoh dijalur ini, karena jalur dalam 1 jalur ada pilihan yang kadang kita salah memilih, apakah kita ambil jalur nge-rail atau jalur lain yang sebenarnya itu menjadi licin kalo kita lewati.

Gampang tergelincir kalo tidak hati-hati dijalur pinus Hambalang

Selain itu, persediaan minuman juga harus cukup, karena apabila mendapatkan handicap yang sulit tidak ada sungai yang bisa gunakan untuk minum. Banyak cerita offroader kehausan dijalur ini. karena menganggap jalur pendek sehingga tidak membawa persediaan air yang banyak

Kelelahan dijalur karena kekuarangan air dan kehausan

Satu hal lagi, ini juga pengalaman ngobrolmotorcross dijalur pinus, karena terlalu meremehkan, ngobrolmotorcross pernah kesasar dan hilang dijalur pinus. Merasa jalurnya mudah malah kita seperti digiring ke jalur yang ternyata makin kesini menyempit dan menjadi jalur jalan kaki. akhirnya ngobrolmotorcross harus di evakuasi oleh warga sekitar, ternyata yang harusnya finish di jalur tanjakan setan puncak 2, ngobrolmotorcross kesasar sampai desa Cigobang.

Offroader Roadney dari Australia menjajal jalur Pinus Hambalang

Nah bagaimana penasaran dengan jalur Pinus Hambalang, musim hujan begini, jalur dijamin sangat syahdu, dan ingat jangan pernah meremehkan jalur, mungkin penunggu jalur Pinus Hambalang tidak suka dengan orang sombong.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s