Ngobrolmotorcross ingin menjajal CRF 150L di jalur extreme

Setelah CRF 150L launching tanggal 9 November kemarin, dan beberapa hari lalu banyak yang sedang menjajal motor trail baru besutan Honda ini.

Kalo dilihat dari spec, dengan berat 122kg dengan ditambah bahan bakar 7,2 total kita harus membesut motor dengan total 129,2 kg… itu sangat berat, mengingat KLX dengan berat 117kg saja sudah terasa berat. atau Viar 150cc juga seberat 123kg. Nah waktu ngobrolmotorcross menggunakan motor ini juga tersiksa dengan berat motor.

Spec detail dari Website Honda

Sebelumnya ngobrolmotorcross juga melihat motor itu sudah dijalur Hambalang, tetapi masih menggunakan ban dual purpose. nah ini juga mengerikan saat masuk jalur basah. apalagi jalur Hambalang (khususnya pinus) yang licin.

Tapi ngobrolmotorcross tidak mau menganalisa tanpa menggunakan langsung, nah saya berharap apabila pihak Honda berkenan. ngobrolmotorcross akan menjajal motor ini untuk masuk jalur extreme di bogor dengan Rute Pinus Hambalang-Mulyasari-Babakan Banten-Cisadon-Leuwi Hejo- Puncak 2 Hambalang.

Nah apabila bisa tembus jalur itu berarti motor ini memang mumpuni. tapi syaratnya ban harus sudah diganti pakai ban offroad

Honda mau pinjemin motor untuk dijajal, ????  Hehehe

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s