Menjajal Gazgas X Moto 250cc yang Bengis dan Liar

Beberapa bulan terakhir ini ngobrolmotorcross ditemani motor besar merek lokal Pasuruan, Indonesia. Motor Gazgas X Moto 250cc ini tahun 2014. Motor ini harganya cukup terjangkau. meskipun model ini sudah tidak ada produk barunya. karena produk lanjutannya GE 250 untuk kelas Special Engine MX dengan harga dipatok 60 jutaan. dan untuk adventure cc 250 nya ada Gazgas Hummer. varian kelas baru dari Hummer pro 150cc. Nah yang membedakan antara GE dengan Hummer adalah mesin nya sendiri. GE cukup bengis menurut saya kalo buat Adventure, kalo untuk Hummer lebih smooth terlihat di spec yang ada di website Gazgas sendiri

Gazgas 250cc

Nah Bagaimana dengan motor ngobrolmotorcross sendiri Gazgas X moto 250cc ini? Motor ini untuk tenaga cukup mempuni, tenaga yang melimpah dan torsi bawah yang cepet naik membuat motor ini siap untuk digunakan dijalur apapun, Hanya kelemahan mesin gazgas X moto ini sulit sparepart nya dan subtitusi nya. sehingga kita kesulitan saat motor harus di reparasi dan waktu nya juga lama karena sparepart yang sulit di dapat. Tapi kalo motor sehat. Motor ini siap dibawa kemana saja.

Ngobrolmotorcross menjajal tanjakan babeh 1 di hambalang Bogor
Jalur lereng sepanjang dijalur baru. cukup butuh konsentrasi

Untuk Rolling Chassis sendiri juga sudah mumpuni. dengan rangka delta box besi yang enteng, shock depan up side down lingkaran 43 dan mono shock tabung besar membuat motor ini sangat nyaman melewati jalan berbatu dan lubang-lubang besar dijalur. menggunakan roda 18-21 apabila ban di upgrade ke 110/90 akan lebih mudah untuk menggaruk tanah. kebetulan untuk ban belakang ngobrolmotorcross menggunakan ban CST lingkaran 18 ukuran 120/100 sehingga ban sangat besar dan dengan mudah menggaruk tanah dijalur

Kaki-kaki depan upside down yang besar membuat nyaman saat di jalur batu
Ukuran ring 18 yang sama besarnya dengan ring 21 karena ukuran 120/100
Menembus jalur Halimun – Ciptagelar dengan gazgas X moto 250

Untuk harga sendiri Seri Gazgas X moto 2014 sendiri paling murah di kelasnya, dibanding dengan Viar 250cc harga X moto masih cukup terjangkau. Untuk kualitas mungkin sama. atau Gazgas X moto lebih ringan dibanding Viar 250cc keluaran pertama (soalnya pernah coba dua-dua nya.. 🙂 )

Nah untuk ngobrolmotorcross sendiri yang paling membuat motor ini kurang bisa menyatu dengan saya karena motor ini berat untuk profil saya yang bertinggi 170 berat 75kg.

lihat videonya disini

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s